17 + PLUS Gambar Posisi Seks Kamasutra TERBAIK

Wednesday, July 26th 2017. | Artikel
gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaik

Posisi seks kamasutra terbaik adalah posisi seks yang bisa mematahkan tulang belakang. Itu adalah anggapan sebagian orang ketika bicara soal seni bercinta kuno ala kamasutra. Tapi sebagian lagi sudah membuktikan bahwa anggapan tersebut tidaklah benar. Saya adalah salah satu dari sebagian orang tersebut. Masalahnya, ada sebagian lagi orang-orang yang bahkan berpikir bahwa kamasutra itu adalah judul film porno, dan mungkin kamu salah satu dari sebagian orang itu (hehe).

Sebelum kita masuk ke pembahasan sebenarnya, kita bahas dulu apa itu kamasutra sebenarnya. Kamasutra yang kita tau selama ini bahkan salah dalam hal penulisan. Kamasutra yang asli adalah Kama Sutra, yang mana adalah sebuah literatur kuno Hindu yang ditulis oleh Vātsyāyana, seorang filsuf India yang hidup disekitaran abad ke-2. Orang India udah ngeres sejak abad ke-2 bro, pantesan populasi bengkak sekarang.

Tapi by the way, kitab Kama Sutra ini gak melulu bicara soal posisi seks aja. Di dalamnya ada 7 pembahasan utama mengenai kehidupan percintaan, bahkan masalah pernikahan. Tapi karena kontennya yang provokatif membuat ‘kengeresan’ ini dengan cepatnya menyebar seperti wabah, ditranslasi dan dikirim ke berbagai belahan negeri dari Cina sampai ke Eropa.

Gak usah repot-repot nyari salinan asli kitab Kama Sutra ini. Toh isinya ditulis dalam bahasa Sangsekerta yang cuma bisa dimengerti anak-anak jurusan sastra kuno yang nantinya bingung mau nyari kerja dimana. Posisi bercinta kamasutra sudah banyak diedarkan di internet dan juga sudah banyak dimodifikasi untuk kemampuan fisik cowok-cowok zaman sekarang yang seharian cuma duduk main game online.

Karena kendala waktu, referensi, bahan, kesempatan dan motivasi (banyak amat!), saya tidak akan memberikan semua gambar posisi seks kamasutra. Di postingan ini saya hanya akan memberikan 17 gaya bercinta kamasutra terbaik yang sudah disortir dari ratusan yang ada. 17 posisi ini sudah dijamin nikmat dan bisa memberikan sensasi yang berbeda tanpa harus berakhir di puskesmas dengan remuk pinggul atau patah kemaluan.

Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.

Catatan: Terima kasih buat semua bule ngeres di SexPositio.com yang dengan gigihnya membuat gambar-gambar posisi bercinta kamasutra ini.

17 + PLUS Gambar Posisi Seks Kamasutra TERBAIK

1. Aphrodite

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikKalau kamu berhubungan intim untuk dapat sensasi intim dengan pasangan, ini adalah posisi seks yang pasti bakal jadi salah satu favorit kamu. Kalau kamu sudah baca artikel cara merangsang pasangan, bayangkan kalau kamu tidak perlu merubah posisi saat foreplay untuk masuk ke sesi penetrasi. Posisi bercinta kamasutra yang satu ini bisa memfasilitasi kamu untuk transisi foreplay ke penetrasi.

Posisi seks kamasutra yang satu memposisikan si cewek di pangkuan kamu. Kamu bisa melancarkan rangsangan pada posisi ini dengan ciuman dan sentuhan. Dan baiknya, kamu masih bisa melancarkan rangsangan dan intimasi ini bahkan saat melakukan penetrasi dalam posisi yang sama. Posisi kaki cewek yang merapat menciptakan sudut penetrasi pada lubang yang sempit yang tentunya meningkatkan kenikmatan kamu dan pasangan secara bersamaan.

2. Aquarius

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikPosisi ini sebenarnya hampir seperti posisi misionaris yang bahkan sudah ada sejak tahun 2 mungkin. Tapi perbedaannya, pada posisi ini kamu tidak harus menumpukan berat badan kamu pada tangan untuk membuat sudut penetrasi yang pas, tapi kamu justru yang memposisikan pinggul pasangan untuk sudut penetrasi apapun yang kamu mau.

Biasanya teknik ini dilakukan ketika si cewek duduk di atas meja atau permukaan apapun yang tidak sama tinggi dengan daerah pinggul kamu. Bedanya, pada posisi Aquarius ini si cewek berada pada posisi berbaring jadi lebih mudah buat kamu untuk bisa memposisikan daerah pinggul si doi sesuka kamu. Cuman tentu saja, harus ada perbedaan berat badan yang menonjol di antara kamu berdua biar posisi seks ini bisa dilancarkan dengan sukses. Karena kamu bertugas untuk mengangkat bagian pinggul si cewek, pastikan kamu cukup kuat untuk melakukan itu dan pastikan cewek kamu tidak kelebihan berat badan biar tidak harus ada pinggul yang remuk cuma karena gaya bercinta kamasutra.

3. Biarawati

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikPosisi seks yang satu ini disebut posisi seks biarawati atau The Nun. Saya pribadi kurang jelas kenapa posisi seks yang satu ini diberi nama itu. Mungkin karena posisi cewek disini seperti biarawati yang lagi berdoa… sambil disodok…

Gaya bercinta yang satu ini memang lebih mirip dengan doggy style atau mungkin reverse cowgirl. Bedanya, kaki cewek dirapatkan sementara kaki cowok dilebarkan. Ini memberikan sudut penetrasi yang lebih sempit dan berbeda dari doggy atau reverse cowgril. Tapi tentu saja si cewek masih memegang kendali terhadap penetrasi sementara kamu cuma bisa terbaring paksa di bawah. Kamu sebenarnya bisa dipaksa untuk muncrat duluan dengan posisi ini. Kalau pasangan kamu tau cara memainkan otot Ms. V nya dan jago dalam persoalan putar memutar pinggul.

4. Boat

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikPosisi seks kamasutra yang satu ini biasa disebut posisi boat atau posisi kapal. Tapi saya pribadi lebih sering menyebut posisi ini posisi raping atau posisi rocket loader. Tapi apalah arti sebuah nama, bung. Yang jelas, posisi seks yang memang menyerupai posisi perkosaan pada kebanyakan kasus, menjanjikan sensasi dominasi buat kalian yang suka. Dan selain itu, posisi ini adalah salah satu posisi yang paling memuaskan suami istri.

Cewek memposisikan diri berbaring terlungkup dengan kedua kaki di lebarkan. Sementara kamu melakukan penetrasi dari belakang. Si ceweknya tidak perlu melakukan apa-apa pada posisi ini kecuali merasa didominasi oleh gorilla. Sementara kamu punya tugas untuk melakukan penetrasi dari sudut yang sebenarnya agak susah apalagi karena si cewek tidak mengangkat pinggulnya. Buat kebanyakan cowok dengan ukuran penis di bawah rata-rata air, posisi seks yang satu ini mungkin mustahil. Buat kamu yang punya ukuran penis normal ke atas, posisi ini mungkin sedikit agak sulit untuk dikuasai tapi sensasinya dijamin sepadan, bung.

5. Bridge

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikIni salah satu alasan kenapa kamu sebaiknya mengencani cewek penari balet atau cewek atlit. Karena beberapa posisi kamasutra yang terbaik membutuhkan kelenturan yang luar biasa baik dari cowok dan juga ceweknya.

Posisi ini sebenarnya hampir sama dengan posisi Aquarius pada poin sebelumnya. Bedanya, cowok memposisikan diri berlutut sehingga pinggul si cewek harus diangkat lebih tinggi untuk melakukan penetrasi dengan sudut yang lurus. Nah untuk ini, si cewek harus bertumpu pada tangannya yang kalau kamu lihat di gambar, memang sedikit ekstrim, tidak lazim dan rasanya juga tidak perlu (hehe). Well, kamu boleh coba posisi yang satu ini untuk sekedar mewarnai aktivitas ranjang kalian yang mungkin sudah mulai membosankan. Kalau kamu tidak sanggup cari pacar atlit, setidaknya cari pacar yang kerja di pertunjukan sirkus keliling deh. Siapa tau bisa kayang sambil sulap…

6. Cangkok

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikPosisi seks yang satu ini adalah posisi seks legendaris yang merupakan varian dari posisi seks legendaris lainnya (bingung? sama dong). Posisi seks cangkok ini adalah varian dari posisi seks misionaris sebenarnya, tapi yang juga punya banyak variannya sendiri (nah lo makin bingung).

Gini deh, di artikel 25 posisi hubungan intim suami istri yang sudah pernah saya tulis sebelumnya, sudah saya jelaskan secara rinci soal posisi cangkok ini. Karena kebetulan posisi yang sama juga diangkat di dalam kitab Kamasutra, makanya saya tampilkan lagi disini. Cuman, gambar posisi cangkok yang kamu lihat di artikel tersebut memang berbeda dengan gambar posisi seks cangkok yang kamu lihat di atas. Itu karena posisi di atas adalah varian atau modifikasi lain dari posisi cangkok.

Ini sebenarnya bukan sebuah posisi langka yang belum banyak dilihat pasangan suami istri. Justru, varian cangkok-misionaris dengan bantuan ganjalan bantal ini adalah posisi seks yang disarankan agar cepat hamil. Jadi posisi seks ini pasti sudah tidak asing dan bahkan sudah sering digunakan oleh pasangan-pasangan yang hobinya beranak pinak.

7. Extreme Cangkok

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikDi poin ini kita masih akan bahas soal cangkok mencangkok. Bedanya, posisi cangkok yang satu ini saya yakin belum banyak diketahui dan diaplikasikan oleh pasangan suami istri, terutama di Indonesia. Kenapa? Karena posisi seks yang satu ini melibatkan kata ‘extreme’ di namanya. Jadinya terdengar ada hubungan dengan kata ‘ekstrimis’. Mungkin orang-orang jadinya berpikir posisi seks yang satu ini melibatkan aktivitas meledakkan diri dan pasangan… (kok saya makin ngaco ya?).

Anyway, posisi yang saya maksud bisa kamu lihat pada gambar di atas. Posisi ini tetap mempertahankan posisi kaki cewek seperti pada posisi cangkok yang original, tapi cowok mengambil posisi berlutut (entah kenapa) sambil berusaha melakukan penetrasi ke cewek yang mungkin sudah mulai keram tangannya karena menumpu berat badan dalam posisi yang awkward. Posisi cangkok ekstrim ini pastinya akan memberikan sensasi yang berbeda untuk aktivitas ranjang kamu, apalagi dengan posisi cowoknya yang dramatis dan teatrikal.

8. Clapper

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikPosisi seks yang satu ini disebut dengan sebutan posisi seks Clapper. Bagaimana rupa dan bentuknya bisa kamu lihat langsung pada gambar di atas. Sebenarnya posisi yang satu ini tidak begitu jauh berbeda dengan posisi seks doggy style. Apakah posisi clapper adalah varian dari doggy style? Saya kurang tau dan pastinya kurang peduli.

Yang jelas, posisi ini pasti akan memberikan sensasi penetrasi yang berbeda. Karena dengan posisi cewek dan cowok yang merapat pada satu titik saja seperti gambar di atas, penetrasi tentunya akan lebih dalam. Jujur saya belum pernah mencoba posisi seks yang satu ini, karena saya lebih pilih posisi seks yang lebih intim. Tapi buat kamu yang menganggap seks itu cuma kegiatan ‘memasukkan benda tumpul yang satu ke benda basah yang lain’, posisi ini mungkin bisa kamu coba.

9. Clip

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikPosisi seks yang satu ini disebut dengan nama posisi Clip. Posisi yang satu ini hampir sama lagi dengan posisi seks Aquarius yang sudah saya paparkan di poin kedua, tapi yang membedakan cuma posisi tangan yang menjadi tumpuan si cewek. Kalau pada posisi Aquarius cewek menumpukan berat badannya pada siku, posisi ini memaksa cewek kamu untuk menumpukan berat badannya di tangan untuk mengimbangi ketinggian wilayah selangkangan kamu dalam posisi berlutut (bingung kan?).

Dari gambar di atas kamu sudah bisa melihat dan membedakan posisi seks Clip dan posisi seks Aquarius. Yang mana perbedaannya cuma terletak pada posisi tangan dan ketinggian sudut penetrasi, yang rasanya juga tidak akan memberikan sensasi yang 360 derajat perbedaannya. Tapi silahkah dicoba aja kalau kalian mau sih.

10. Doggy

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikMau ngomong apa lagi kita? Yang satu ini adalah posisi seks YANG PALING SERING KITA LIHAT sampai-sampai bikin kebanyakan cowok eneg. Well, saya pribadi terutama. Di semua tayangan porno dari Barat sampai Asia, sampai Barat nyampur sama Asia, doggy style ini sesi bercinta yang rasanya wajib ada, entah kenapa. Bahkan lebih sering diaplikasikan dalam video blue ketimbang posisi seks misionaris yang lebih intim dan realistis.

Sudut penetrasi doggy style saya akui memang berbeda, dan sensasi inilah yang membuat doggy style menjadi salah satu posisi bercinta paling nikmat. Pada gambar di atas, cewek merapatkan kedua kakinya sehingga penetrasi lebih sempit, lebih nikmat dan unnecessarily lebih susah. Kamu pribadi mungkin salah satu dari sekian banyak cowok yang menggilai posisi seks yang satu ini. Saya cuma heran aja, kamu kok lebih senang lihat bulu pantat ketimbang toket sih? (hehe).

11. Excavation

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikPosisi seks yang satu ini disebut Excavation atau posisi penggalian, kayaknya. Sekilas mata, dari gambar kamu bisa melihat kesamaan posisi ini dengan posisi doggy style di poin sebelumnya. Ya, gambarnya bahkan nyaris sama. Kedua gambar kalau dibedakan seperti gambar sama yang cuma dilihat dari sudut yang berbeda demi mengakali kemalasan mencari ide posisi seks yang baru… Tapi sebenarnya, kedua posisi tersebut memang beda kok.

Bedanya apa? Pada posisi doggystyle di sebelumnya, si cewek memposisikan kakinya merapat dan ditekuk ke belakang. Sementara pada posisi ini, si cewek memposisikan kakinya merapat, ditekuk ke belakang, dan disilangkan. Nah, beda kan?

Walaupun secara kasat mata persilangan kakinya agak susah kelihatan pada gambar karena susut yang salah, tapi kakinya benar memang disilangkan kok. Walaupun ratusan engsel lain berada pada posisi yang sama di kedua gaya bercinta ini, setidaknya menyilangkan kaki pada gaya bercinta excavation membuatnya pantas untuk menyandang namanya sendiri…

12. Extreme Spoon

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikKalau kamu sudah pernah baca 25 gaya bercinta untuk suami istri, posisi seks spooning ini tentu sudah tidak lagi asing buat kamu. Tapi masalahnya, kamasutra rasanya enggan sekali menunjukkan posisi-posisi seks yang normal. Posisi yang satu ini tidak lagi dikatakan posisi spooning, tapi posisi seks extreme spooning.

Posisi spooning memang menjanjikan intimasi, itulah kenapa menjadi salah satu posisi seks yang paling saya favoritkan karena juga termasuk dari salah satu posisi seks yang dibolehkan menurut ajaran islam. Posisi spponing sebenarnya hampir sama dengan doggy style, tapi dilakukan dalam posisi berbaring menyamping dengan punggung cewek yang merapat ke dada cowok. Extreme spooning justru berusaha memposisikan badan si cewek menghadap ke atas sementara badan bawahnya masih berbaring menyamping menerima penetrasi dari belakang. Posisi ini memang asyik buat mereka yang punya cewek lentur, karena keintiman masih bisa kamu lakukan dengan sentuhan dan ciuman dalam posisi ini. Buat mereka yang pacarnya kurang lentur, balik aja pantatnya dan lakukan misionaris deh, daripada keseleo.

13. Rider

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikOrang bula tempat saya ngambil gambar ini bilang posisi ini namanya posisi seks rider. Di mata saya posisi seks ini lebih cocok disebut posisi seks ‘boker di wc jongkok’ atau mungkin singkat aja jadi ‘bongkok’. Bukannya berusaha jorok tapi biar gampang diinget aja.

Ini sebenarnya hampir sama dengan posisi woman on top. Well, secara teknis ini adalah posisi woman on top, cuma dengan posisi kaki yang sedikit berbeda dari umumnya. Ini sebenarnya bukan posisi kamasutra yang langka dilihat. Saya yakin kamu pasti sudah sering melihat transasi perubahan posisi woman on top ke posisi bongkok ini, terutama di video bokep Jepang. Soalnya posisi ini biasa dilakukan cewek saat frustrasi dengan penis pasangannya yang kekecilan dan gak kerasa di posisi woman on top. Jadi ngomong-ngomong nih, istri kamu sering ya pakai posisi bongkok ini?

14. Sideway Cow

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikMungkin kamu belum pernah dengar posisi hubungan intim Sideway Cow. Jujur saya aja baru dengar sebenarnya. Tapi posisi ini sebenarnya sudah tidak asing karena merupakan varian sederhana dari reverse cowgirl alias woman on top yang terbalik. Bedanya, yang satu ini bukan lagi kebalik tapi menyamping.

Satu hal yang bisa saya jaminkan pada kalian adalah: posisi ini adalah salah satu posisi bercinta yang paling nikmat. Posisi Sideway Cow ini bukan cuma memberikan sudut penetrasi menyamping yang tidak biasa, tapi juga memberikan akses merangsang yang baik buat tangan kamu dan juga memberikan pemandangan yang erotis di atas kamu di saat yang bersamaan. Hati-hati buat kamu-kamu yang punya masalah ejakulasi dini. Posisi ini bisa aja bikin kamu muncrat saat si doi baru aja mau duduk.

Ngomong-ngomong soal ejakulasi dini, baca lagi penyebab dan cara mengatasi ejakulasi dini yang sudah pernah ditulis sebelumnya.

15. Sideway Doggy

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikKalau kamu juga sudah eneg berhubungan intim dengan posisi doggy style, ada salah satu variannya yang bisa memberikan kamu sensasi penetrasi dari samping. Posisi seks ini disebut dengan Sideway Doggystyle.

Walaupun begitu, saya tidak menyarankan posisi ini buat kamu-kamu dengan ukuran penis yang menyayat hati. Ini karena si cewek berada dalam posisi yang tidak memungkinkan penetrasi sempit terjadi. Yah, namanya juga doggystyle, bung. Kamu bisa mengakali ini dengan penggunaan alat-alat bantu biar bisa tahan lama dan bisa memaksimalkan kenikmatan kamu lewat posisi ini.

16. Spoon

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikYang satu ini favorit saya! Kalau kamu cinta intimasi saat berhubungan badan, saya yakin spooning bisa jadi salah satu posisi seks favorit kamu. Tadi kita sudah bahas versi extreme dari posisi spooning ini. Disini kamu bisa bedakan kenapa posisi spoon yang tadi disebut ekstrim.

Tapi sebagai bahan pengingat buat kalian, posisi ini memang tidak dirancang untuk ukuran penis rata-rata (maaf aja ya hehe). Karena posisi spooning mengharuskan kamu merapatkan badan dengan pasangan sebagai bentuk kemesraan, ini tidak akan bisa kamu lakukan dengan ukuran penis rata-rata. Bukan cuma ukuran penis, tinggi badan juga bisa jadi masalah. Kalau tinggi badan kamu tidak begitu jauh dari si doi, kamu akan mengalami kesulitan pada posisi ini. Apa penyebabnya tidak usah panjang lebar saya jelaskan disini berhubung jari-jari saya sudah mulai keriting karena ngetik. Jadi silahkan coba aja sendiri.

17. Swing

gambar posisi seks kamasutra, gambar posisi seks, posisi seks kamasutra, gaya bercinta kamasutra, posisi bercinta kamasutra, foto kamasutra terbaikBuat kamu yang sudah biasa bereksplorasi dengan posisi bercinta, yang satu ini mungkin tidak akan kelihatan asing. Bukan karena posisi ini lumrah, tapi karena posisi ini cuma varian dari reverse cowgirl alias woman on top yang kebalik. Bedanya, gaya bercinta kamasutra selalu saja memasukkan perubahan-perubahan detail kecil dalam sebuah posisi seks dan menamakan posisi itu dengan sesuatu yang jauh berbeda, seakan-akan gak ada hubungannya sama yang original.

Yang satu ini benar-benar cuma reverse cowgirl, tapi dengan sudut penetrasi yang berbeda. Istri duduk di atas wilayah selangkangan kamu dan melakukan penetrasi, tapi dengan menumpukan kedua tangannya ke belakang untuk menghasilkan sudut penetrasi yang salah-salah bisa mematahkan kepala rudal (serius). Tapi untuk memberikan sensasi yang berbeda, si doi memposisikan kedua kakinya menyilang untuk merapatkan lubang vagina agar penetrasi bisa lebih keset. Kalau kamu tinggal dekat unit gawat darurat, silahkan aja coba posisi seks kamasutra ini.

Itulah beberapa ” gambar 17 + plus posisi seks kamasutra terbaik ” semoga dapat menambah kenikmatan anda dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan anda, selamat mencoba dan trima kasih…

tags: , , , , ,

Anda Serius Ingin Tau Cara Memperbesar Penis? Ingin Membuat Penis Menjadi Lebih Keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan lihat Video Di Bawah Ini Atau Klik
Obat Pembesar Penis