Penyebab Air Mani Cepat Keluar Beserta Cara Mengatasinya

Sunday, January 1st 2017. | Artikel

Baru beberapa detik sudah keluar, kenapa yah ? cari tahu yuk apa penyebab air mani cepat keluar ( ejakulasi dini ) pada saat melakukan hubungan intim, silahkan disimak !

Penyebab Air Mani Cepat Keluar

Air mani cepat keluar meski baru beberapa detik anda melakukan hubungan intim, itu tandanya anda mengalami gangguan ejakulasi dini. Jika hal tersebut anda alami sudah pasti hubungan intim yang anda lakukan gagal. Ujung-ujungnya istri anda akan uring-uringan dan kecewa karena hasrat seksualnya tidak tersalurkan.

Bahkan tidak jarang akibat dari masalah atau kondisi tersebut mahligai rumah tangga yang sudah dibina hancur.

Ejakulasi dini merupakan salah satu gangguan dan masalah seksual yang sering dialami oleh pria bahkan 20-30 persen pria menikah mengalami ejakulasi, jadi anda tidak perlu khawatir masalah air mani cepat keluar pada saat berhubungan intim bukan hanya anda yang mengalami tapi banyak pria yang mengalami kondisi sama seperti anda.

Namun walaupun demikian bukan berarti anda tidak melakukan apa-apa, segera atasi masalah tersebut karena sudah pasti akan membuat hubungan anda dengan istri anda akan renggang karena selamanya istri anda tidak mendapatkan kepuasan dari anda.

Untuk itu penting bagi anda memahami tentang penyebab air mani cepat keluar dan cara mengatasinya agar masalah yang anda hadapi bisa diatasi sehingga anda bisa memberikan kepuasaan dan kebahagiaan pada pasangan anda.

Faktor Penyebab Air Mani Cepat Keluar Atau Ejakulasi Dini

Ada 2 faktor utama yang dapat menyebabkan seorang pria mengalami ejakulasi dini yakni faktor fisik dan faktor psikologis.

  • Contoh faktor psikologis : gelisah atau stres, perasaan benci dan kesel, terlalu bergairah serta merasa terpaksa dalam melakukan hubungan intim.
  • Contoh faktor fisik : ada banyak hal yang bisa membuat seorang pria mengalami ejakulasi dini pada saat berhubungan intim seperti : menderita penyakit darah tinggi, kolesterol dan diabetes, serta mengalami gangguan saraf.

Selain 2 faktor Diatas Ejakulasi Dini Juga Disebabkan Oleh Faktor Lain !

Selain kedua faktor tersebut kebiasaan buruk yang sering dilakukan seperti merokok, mengkonsumsi alkohol, mengkonsumsi obat-obatan tertentu, sering melakukan onani serta kebiasaan makan dalam porsi lebih pada malah hari atau pada saat akan melakukan hubungan intim juga bisa menyebabkan pria mengalami ejakulasi dini.

Faktor genetik dan kurangnya pengalaman dalam bercinta serta hormon serotonin, kurang olahraga dan organ vital memiliki sensitivitas tinggi juga bisa menyebabkan terjadinya ejakulasi.

Cara Agar Mani Tidak Cepat Keluar Atau Ejakulasi Dini Pada Saat Hubungan Intim

Berikut ini adalah beberapa cara agar air mani tidak cepat keluar yang dapat anda lakukan, dengan begitu maka anda bisa tahan lama pada saat hubungan intim sehingga pasangan anda bisa terpuaskan.

1. Lakukan Pemanasan ( Foreplay )

Melakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan intim memang sangat disarankan oleh para terapi seksual, selain membuat wanita lebih santai dan nyaman Foreplay juga dapat mencegah pria mengalami ejakulasi dini. Disni anda bisa memberikan rangsangan pada wanita anda sehingga akan merasa terpuaskan.

Baca : Cara Merangsang Wanita Dengan Cepat

Selain itu pemenasan sebelum berhubungan intim juga akan membuat mr.v wanita menjadi basah sehingga akan terhindar dari rasa sakit pada saat menerima penetrasi.

2. Memakai Kondom Tebal

Agar air mani tidak cepat keluar anda bisa memakai kondom tebal, tujuannya adalah untuk mengurangi sensitifitas mr.p anda. Cara ini terbukti ampuh bisa membuat pria terhindari dari ejaklasi dini, namun cara ini akan menguangi kenikmatan dan berhubungan intim.

3. Penekanan Batang Mr.P

Pada saat anda merasa air mani akan keluar, segera tekan batang Mr.P anda memakai 2 jari agar sperma tidak cepat keluar pada saat anda berhubungan intim.

4. Mencabut Mr.P Sebelum Sperma Keluar

Segera keluarkan Mr.P anda dari Mr.V pasangan anda jika merasa akan keluar kemudian tenangkan dan kacaukan pikian anda pada urusan lain, dengan demikian maka anda bisa terhindar dari ejakulasi dan ereksi tetap terjaga.

5. Mengatur Ritme Pada Saat Berhubungan Intim

Aturlah ritme pada saat anda melakukan penetrasi sebagai contoh pada saat anda melakukan posisi diatas lakukan ritme 7x ritme cepat lalu 3 kali ritme lambat.

6. Hindari Posisi Tertentu

Jika anda tidak ingin sperma cepat keluar maka sebaiknya anda menghindari beberapa gaya atau posisi bercinta tertentu seperti : doggy style dan missionaris. Posisi tersebut membuat pria lebih dominan sehingga dapat membuat air mani cepat keluar.

7. Konsumsi Obat Kuat

Terakhir cara agar air mani tidak cepat keluar dan tahan lama pada saat berhubungan intim anda bisa mengkonsumsi obat kuat, dimana cara ini adalah cara yang paling mudah namun efektif.

Namun ingat, jangan sembarang memilih obat kuat, tapi pilihlah obat kuat alami yang sudah terdaftar di BPOM /FDA karena sudah pasti aman dikonsumsi.

Rekomendasi :

Bahan Hammer Of Thor Asli

HAMMER OF THOR adalah salah satu produk herbal alami yang mempunyai khasiat sangat komplek yang mencakup semua masalah seksualitas pada pria yang berurusan di ranjang. Hammer of thor ini terbuat dari bahan 100% herbal alami yang sudah teruji melalui tahapan proses penelitian, pengamatan serta pengujicobaan oleh para dokter yang ahli dalam mengatasi masalah seksualitas hingga menjadikan hammer of thor ini menjadi produk kejantanan pria No 1 di Dunia.

Baca Selengkapnya : Cara Kerja Hammer Of Thor

Demikianlah informasi tentang penyebab air mani cepat keluar beserta cara mengatasinya ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda,terima kasih suda menyimak dan jangan lupa share jika dirasa artikel ini bermanfaat !

tags: ,


Anda Serius Ingin Pembesar Penis? Ingin Membuat Penis Menjadi Lebih Keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan lihat Video Di Bawah Ini Atau Klik
HAMMER OF THOR