Amankah Membesarkan Penis dengan Vakum? Ini Faktanya!

Tuesday, June 6th 2017. | Artikel
vakum penis, vakum pembesar penis, membesarkan penis, alat pembesar penis

Ukuran penis merupakan salah satu bahasan penting dan menarik di kalangan pria. Pandangan umum di kalangan pria bahwa ukuran penis merupakan salah satu bagian penting dalam performa saat berhubungan intim dan mampu mempresentasikan keperkasaan seorang pria di atas ranjang. Tak sedikit juga kaum hawa yang mempercayai pandangan ini. Walaupun sesungguhnya inti dari berhubungan intim adalah kenyamanan dan kepuasan bersama serta upaya dalam melanjutkan keturunan, tak sedikit juga kaum hawa yang menuntut pasangannya untuk memiliki ukuran penis yang besar.

Ada suatu daya tarik terhadap ukuran penis yang besar yang dipandang dapat mendukung kualitas permainan di atas ranjang. Pandangan ini menyebabkan banyak pria tidak Percaya diri dan merasa lemah bila memiliki ukuran penis kecil (dibawah normal). Untuk diketahui bagi orang Asia panjang penis normal adalah 7,6-10,2 cm dalam kondisi lemas dan 12,7-17,8 cm dalam kondisi ereksi. Untuk ukuran penis dibawah 7,6 cm dianggap abnormal (mikropenis).

Dengan semua opini publik yang berkembang ini menyebabkan pria selalu memperbesar ukuran penisnya, dari menempuh cara-cara medis hingga cara alternatif, dari memperbesar penis dengan obat oles sampai memperbesar penis menggunakan vakum. Menjadikan sugesti semakin besar ukuran penis maka semakin perkasa pria tersebut dan mendongkrak kepercayaan dirinya di atas ranjang terlepas dari bagaimana teknik permainan dan kualitas ereksi.

Untuk memperbesar penis ada dua cara yang dapat anda tempuh yaitu secara medis dengan tindakan operasi dan melalui jalur alternatif. Memperbesar penis dengan tindakan operasi sangat tidak efektif dan tidak dianjurkan jika hanya untuk tujuan kosmetik. Para dokter akan menyarankan anda untuk lebih berusaha menggeser pandangan anda mengenai ukuran penis dan memperbaiki teknik bercinta anda untuk menciptakan performa di atas ranjang yang lebih baik. Cara lain yang menjadi pilihan untuk anda tempuh adalah jalur alternatif. Jalur alternatif ini sendiri menggunakan treatment yang berbeda-beda. Ada yang menggunakan obat oles, vakum atau perlakuan lain seperti stretching dan pijat tradisional.

Nah, disini kita akan lebih membahas mengenai aman atau tidaknya memperbesar penis menggunakan vakum. Berbeda dengan penggunaan obat oles yang bekerja secara biokimia, memperbesar penis menggunakan vakum bekerja secara fisikobiologi. Jika obat oles memanfaatkan kandungan zat tertentu yang dipercaya dapat merangsang perbesaran organ penis maka vakum bekerja secara fisikobiologi. Mekanisme fisikobiologi vakum yaitu dengan cara mengalirkan darah ke penis sehingga penis membengkak.

Pembengkakan ini bertujuan agar sel dan jaringan penis mengalami perbesaran dan perluasan volume sehingga penis menjadi lebih besar. Hal yang sama juga dilakukan dalam terapi disfungsi ereksi. Bagi beberapa orang mungkin ini akan berhasil namun bagi kebanyakan tidak sebab walaupun dipaksa membengkak dengan harapan memperbesar volum cel dan jaringan namun pada dasarnya sel memiliki kemampuan tersendiri untuk mempertahankan bentuk dan ukurannya.

Cara fisikobiologi ini termasuk cara-cara mekanis yang bersifat memaksa pada sel-sel penis. Jika tidak dilakukan dengan benar dan dalam jangka panjang dapat merusak sel dan jaringan pada penis secara mekanis.mulai dari masalah pembuluh darah penis, sel-sel pada penis, sampai jaringan elastis yang ada pada penis. Semua kerusakan ini berbahaya dan dapat menimbulkan resiko paling buruk bagi pria, yaitu impotensi dan kemandulan.

Satu-satunya kelebihan memperbesar penis dengan vakum adalah dapat dilakukan sendiri di rumah, jadi anda tidak malu untuk berkali-kali menunjukan kemaluan anda pada terapis. Namun tingkat keberhasilan yang masih diragukan dan mekanisme yang bersifat memaksa memunculkan resiko kerusakan penis adalah pertimbangan penting sebelum anda memilih memutuskan menggunakan vakum dengan resiko yang membahayakan.

Bagaimanapun sebelum kita menggunakan suatu produk berkaitan tubuh, kita harus benar-benar memahami bagaimana cara kerjanya terhadap tubuh. Jika itu berupa obat oles yang mengandung zat kita harus tau zat apa yang terkandung dan sifat zat itu bila berinteraksi pada tubuh. Jika itu sebuah alat anda harus tau bagaimana alat itu bekerja pada tubuh anda. Karena tubuh anda adalah aset berharga bagi anda.

Salah satu membesarkan penis dengan benar dan baik aman tanpa efek samping serta hasil yg nyata, kami sarankan anda menggunakan produk yg terbuat dari bahan 100% alami, salah satu produk tersebut adalah hammer of thor italy.

HAMMER OF THOR adalah salah satu produk obat herbal alami yang mempunyai manfaat sangat komplek yang mencakup semua masalah seksualitas pada pria yang berurusan di ranjang. Hammer of thor ini terbuat dari bahan 100% herbal alami yang sudah teruji melalui tahapan proses penelitian, pengamatan serta pengujicobaan oleh para dokter yang ahli dalam mengatasi masalah seksualitas hingga menjadikan hammer of thor ini menjadi produk obat kejantanan pria terbaik No 1 di Dunia.

Bahan hammer of thor sangat aman di konsumsi untuk semua usia baik tua maupun muda aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal alami.

Bahan Hammer Of Thor Asli

Walaupun produk hammer of thor ini tergolong baru tetapi fungsi dan khasiatnya sudah tidak di ragukan lagi untuk mengatasi masalah seksualitas pada pria, bahkan banyak dokter di dunia yang merekomendasikan produk ini.

tags: , ,

Anda Serius Ingin Tau Cara Memperbesar Penis? Ingin Membuat Penis Menjadi Lebih Keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan lihat Video Di Bawah Ini Atau Klik
Obat Pembesar Penis